Senin, 05 Januari 2015

Perjuangan Mencari Jati Diri

 DARI MULUS JEREWIAN MULUS LAGI BREAKOUTT YANG BERKEPANJANGAN: Perjuangan mencari jati dirii tanpa akhir T_T

Hai Girls :D
Setiap perempuan pasti pengen bangetlah ya punya wajah yang bersih cerah bersinar bak porselen, oleh karena itu setiap kali melihat iklan di Televisi yang ternyata sangat ngeracuni pemikiran ku (-_-) ya saya, tangan selalu gatallll hendak mencoba semua produk-produk tersebut. Nah skincare pertama yang ku pakai itu brand dari ponds yang ini nih.

1. Ponds White Beaty

 Ponds white beauty yang dulu iklannya lagu apaan dulu yak? "terpesona ku pada pandangan pertamaa" kalo gak salah sih. sempat lama sih pakai produk ini tapi lupa kenapa berhentinya -_- emm mungkin karena efek pencerahnya dulu gak terasa kali yak? (Cewek ireng ini terobsesi banget pengen jadi putih :v) lupa ini nemu gambarnya dimana, karena pakainya udah lama banget kalau gak salah di GoPixPic kali yak.

setelah pakai produk ini gak ingat lagi pernah pakai produk apa saja kayaknya pernah pakai Citra yang Mutiara gitu emm terus Nivea dan krim-krim pencerah lainnya, tapi kenapa berhenti? karena putus asa -_- terima nasib aja deh udah pasrah ternyata kulit ini memang seperti ini.
 setelah lama vakum dengan dunia per skincare an, akhirnya setelah melewati masa SMA dengan berperang melawan jerawat yang tanpa kenal lelah terus bercongkol di kening, awal-awal masuk kuliah kembali teracuni dengan yang namanya pelembab wajah dan skin care. Ternyata hati kecil ini masih pengen banget jadi putih oleh sebab itu maka dicobalah:

2. Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkoang.


   Ini gambarnya ngambil dari tokopedia, waktu aku pakai dulu masih kemasan jadul belum yang imut kayak begini. dengan hati penuh harapan agar wajah cerah aku pun rutin memakainya namunnn....... -_- sekitar seminggu pakai jerawat yang dulunya nggak ada jadi malah bertambah banyakkkkkkk!!! oh makkk frustasi kakak makkk. kasian melihat anaknya yang fustasi dengan problematika jerawat sang Bunda yang baik hati dan tidak sombong menganjurkan sang kakak memakai bedak dari jaman dolooo banget yaitu :



 3. Sabun dan Bedak Kelly.

 Gambarnya juga bukan gambar aku yakk karena pakenya udah lama banget yang satu dari kaskus yang satu lagi dari salah satu blogger Random Wonderland. setelah rutin memakai produk ini seluruh bekas-bekas jerawat memudar yohooooo :D senang banget sihhhh namun masih timbul satu-satu. nah lagi-lagi nggak betah sama satu produk ini aja, karena teracuni sama adek kost -_- beralih lah keee. . . . . . .

4. Wardah Acne Series
Sebenarnya nggak pakai semua sih, suma yang pembersih muka sama pelembab aja dannn cobaaa tebakkkk?? ternyata malah bikin tambah breakout huuuu T_T sedih banget lohhh, setiap jumpa sama temen lama pasti nanya "kok jerawatnya tambah banyak?" kawan dikampus sampai terheran-heran, rasa frustasi itu pun semakin mendalammmmmmmmm bangettt, kapok pakai yang ini akhirnya beralih ke wardah juga namun yang lightening series.(gambar dari tokowardah)







4. Wardah Lightening Series.
Ternyata setelah pakai yang seri ini jerawat malah semakin berkurang, hanya muncul sesekali dalam dunia persilatan, namun meninggalkan bekas-bekas hitam yang sangat mengganggu. Noda bekas jerawat -_- masalah baruuuuuuuuu lagiiiii setelah sekitar setengah tahun memakai ini akhirnya sang pengelana pun memutuskan berhenti. (apaaa????? Lagiiii???????)



5. Pixy Complete Barrier
nah yang ini karena teracuni sama sang Bunda sendiri, setelah pakai pelembab beserta dengan facial foamnya yang biru, bekas-bekas jerawat pun mulai memudar, fiuhhhhhh. Sabun wajah dari pixy ini enak banget lohhhh (menurut ku yak) setekah dipakai menimbulkan efek bersihhhh banget dan lumayalah buat mengangkat minyakkk, plembabnya juga ringan banget, kalau diapplay sama bedak tabur cocok banget. wanginya juga lembut.
(sumber gambar: Tokopedia)











6. Busa Pembersih Jerawat sariayu
Eng ing engg ini nih yang terakhir aku pakai kenapa?? sepertinya pingin berhenti dulu pakai skincare yang lain dan fokus ke jerawat saja -_- sabun wajah ini enak banget kalau dicuciin ke wajahhh wanginya lembut bikin pingin cuci muka terus hhihihihihihi dan alhamdulillah cocok banget meskipun jerewi masih ada satu-satu -_- tapi yasudahlahhhhhh. (gambar dari nessiass)





Sekian dulu artikel perjuangan panjang mencari jati diri dari ku yakkk, sampai jumpa lagiiii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar